Jumat, 12 Oktober 2012

Tentang Cinta

cinta.. Aku sudah lupa bagaimana memaknai cinta.. Karena akupun belum dilimpahi oleh cinta..
sayang.. Ya aku memang sayang, tapi dibatas batas kesayanganku ada sebuah rasa pilu..
menangis.. Ya berkali kali aku menangis dari cinta monyet sampai serius itu sudah aku jalani..
meski aku mencoba lupakan cinta itu sendiri, meski berkali kurasakan cinta itu sendiri, tapi aku benar benar tidak paham dengan artinya..
orang banyak mendefinisikan cinta, namun maknanya tidak..
jujur sering kali aku dibohongi oleh cinta..
Jujur aku tak dapat percaya dengan apa yang mereka rayu dengan cinta..

mereka yang dulu bersamaku juga mengatakan sayang dan cinta, tapi tetap saja aku ditinggalkan mereka dengan wanita lain..
Sempurna.. Kata yang banyak dipakai orang untuk mendapatkan cinta..
Dulu aku bersusah payah pertahankan apa yang dinamakan cinta..
Disaat putus jujur rasa percaya pada dia yang kembali bersama sedikit luntur..
Karena apa, karena dulu aku pernah disakiti, pernah percaya namun dikhianati..
Tuhan, pendusta itu banyak di muka bumi ini, pendusta yg mencari cinta sesaat,
Tuhan, haruskah aku percaya pada apa yg dinamakan cinta? Pada seseorang yang berkata sayang dan cinta padaku??
bisakah aku percaya lagi ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar